Wapres Menerima Delegasi US-ASEAN Business Council

Wapres Menerima Delegasi US-ASEAN Business Council

DITULIS USER

Rusmin Nuryadin
ngopiNEWS 01 Aug 2017 WIB

1/8 2017

Jakarta-wapresri.go.id. Usai  membuka Pameran Lukisan, Wakil Presiden Jusuf Kalla beranjak ke Kantornya untuk menerima Delegasi US-ASEAN Business Council Michael W Michalak dan rombongan di Kantor Wakil Presiden Jl Medan Merdeka Utara Jakarta Pusat Selasa1/8.

Dalam keterangan persnya Michael menyatakan bahwa ia datang ke Indonesia  untuk bertukar informasi dengan Wapres mengenai investasi dan perdagangan.

“Kami mengadakan pertemuan yang sangat baik hari ini,”tuturnya.

Lebih jauh Michael mengungkapkan Indonesia memiliki potensi strategis untuk investasi perusahaannya.

“Semua perusahaan kami sepakat bahwa Indonesia memiliki potensi dan strategis perusahaan, ekonomi strategis di Asean,” terangnya.

US-ASEAN Business Council merupakan forum asosiasi yang beranggotakan lebih dari 125 perusahaan besar AS yang memiliki bisnis di negara ASEAN. Lembaga bisnis swasta Amerika, US-ABC, selama tiga puluh tahun telah menjalin hubungan dagang dengan Negara-negara ASEAN  dan bertujuan untuk mempromosikan dagang, investasi dan kerjasama teknologi.

Turut mendampingi Wapres dalam pertemuan Kepala Sekretariat Wakil Presiden Mohamad Oemar,  Staf Khusus Wakil Presiden Bidang Infrastruktur dan Investasi Muhammad Abduh, Tim Ahli Wakil Presiden Muhammad Iksan

Penulis : Rusmin Nuryadin

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.