Wapres Jusuf Kalla Berwisata Ke Water Bom dan Peninjauan ke Fakultas Teknik UNHAS

Wapres Jusuf Kalla Berwisata Ke Water Bom dan Peninjauan ke Fakultas Teknik UNHAS

DITULIS USER

Rusmin Nuryadin
ngopiNEWS 01 Jul 2017 WIB

Makasar-wapresri.go.id (29/6 2017). Sebagaimana warga masyarakat pada umumnya yang memanfaatkan masa libur panjang untuk berekreasi bersama keluarganya.

Wakil Presiden (Wapres) Jusuf  Kalla di Kampung Halamannya, juga memanfaatkan libur panjang lebaran Idul Fitri, bersama Keluarga berekreasi ke tempat Wisata Bugis Water Park, Makassar. Beliau tiba di tempat wisata Waterbom ini, sekitar pukul 13.30 Wita.

Ditempat Wisata Air Ini, JK sapaan akrab  Wapres Yang ditemani Ibu Mufidah Jusuf Kalla mengelilingi  seluruh Area Permaianan Air Yang Berada di Bugis Water Park.

Kehadiran orang nomer dua ditanah air ini pun menjadi perhatian warga pengunjung lainnya, Wapres pun sesekali melambaikan tangan kepada para pengunjung Bugis Water Park. Bugis Water Park sendiri merupakan tempat wisata favorit warga kota Makassar karena letaknya berada di tengah kota Makassar.

Sebelumnya, di pagi harinya Wapres  meninjau Fakultas Teknik Universitas Hasannuddin (Unhas) yang berada di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Di damping gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, dan Rektor Unhas serta Dekan Fakultas Teknik Ini, Wakil Presiden Jusuf Kalla meninjau beberapa ruang laboratorium dan ruang belajar yang berada di dalam Kampus.

Pada kesempatan itu juga Wapres yang juga sebagai ketua Wali Amanat Unhas memberikan arahan untuk fokus bagaimana bagaimana fakultas teknik ini dapat merubah kehidupan masyarakat lebih baik.

“teknologi merubah perilaku orang dengan adanya hp semua saling berhubungan, merubah semua system merubah kehidupan lebih bak, makin baik, makin baik”, tuturnya.

Oleh karena itu maka sambung Wapres disinilah tempat para dosen untuk memikirkannya ke arah tersebut. “anda para dosen berfikir untuk merubah kehidupan  masa depan, karena itulah kita yang membuktikannya itu”, serunya (KIP-Setwapres). 

Penulis : Rusmin Nuryadin

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.