Wapres JK Tiba di Kazakhstan
Wapres JK tiba di Asrana

Wapres JK Tiba di Kazakhstan

DITULIS USER

Rusmin Nuryadin
ngopiNEWS 09 Sep 2017 WIB

Astana-Kazakhstan (8/9). Wakil Presiden Jusuf Kalla (Wapres JK) tiba di Astana Kazakhstan pukul 22.30 Waktu Setempat, setelah pesawat yang ditumpanginya menempuh penerbangan 4 jam 5 menit dari New Delhi India Jum'at 8/9.

Sesampainya di Bandar Udara Internasional Nursultan Nazarbayev, Astana, Wapres JK langsung disambut oleh Duta Besar RI untuk Kazakhstan Rahmat Pramono dan Duta Besar Kazakhstan untuk Indonesia Askat Orazbay beserta Ibu Zhanar Sukhanova serta Atase Darat KBRI Moskow Kolonel Kav Hendi Suhendi.

Dari bandara Wapres JK beserta rombongan menuju Hotel Ritz Carlton untuk istirahat menyongsong serangkaian kegiatan esok harinya.

Penulis : Rusmin Nuryadin

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.