Wapres JK: Merah Putih di Tangan Anda.

Wapres JK: Merah Putih di Tangan Anda.

DITULIS USER

Rusmin Nuryadin
ngopiNEWS 18 Jul 2017 WIB

18/7

Jakarta-wapresri.go.id. Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla mengapresiasi kepada para atlet dan pelatih yang telah mempersiapkan untuk menghadapi Sea Games dan Asean Games.

"segala jerih payah anda semua disini, anda dengan terhormat akan mewakili bangsa dan negara dalam berbagai even,  baik sebelumnya juga yang akan datang", tutur Wapres saat mengunjungi Sentra Latihan Cabang Olahraga Taekwondo di cibubur Selasa 18/7.

Wapres menambahkan, "bulan depan anda akan ke Sea Games kemudian tahun depan Asean Games berikutnya Olympiade, berarti itu betul-betul anda menjadi wakil bangsa ini untuk Tekwondo ini, karena itu saya mengucapkan selamat dan terimakasih atas latihan yang begitu berat dan secara kontinyu bertahun-tahun disini", imbuhnya.

Lebih jauh Wapres juga mengungkapkan karena hanyalah dengan  latihan yang berat yang dapat mewakili negara. "karena itu selamat kepada anda semua dan juga khususnya kepada pelatih yang telah melatih para atlit kita. Disini saya dan menteri serta ketua penyelenggara Asean Games serta KOI mengucapkan selamat dan mendoakan anda semua smoga berhasil,  merah putih di tangan anda". Katanya.

Sebelumnya Ketua Umum Pengurus Besar Taekwondo Indonesia ( PB TI) Letjen TNI Purn Marciano Norman melaporkan kondisi atlet tekwondo yang telah melaksanakan latihan disini.

Usai memberikan motivasi di cabor Tekwondo Wapres bersama Menpora Imam Nahrowi, Ketua Inasgog Eric Thohir  beranjak ke cabor Voly Di Sentul Bogor untuk memberikan motivasi atleit Voly.

 

 

Penulis : Rusmin Nuryadin

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.