Wapres JK menerima  Vuong Dinh Hue, Deputy Prime Minister Vietnam

Wapres JK menerima Vuong Dinh Hue, Deputy Prime Minister Vietnam

DITULIS USER

Rusmin Nuryadin
ngopiNEWS 21 Jul 2017 WIB

Jakarta-wapresri.go.id. Wapres JK menerima .Vuong Dinh Hue  Deputy Prime Minister Vietnam di Kantor Wakil Presiden, Jl Medan Merdeka Utara Jakarta Pusat, Jum'at 21/7.

Kedatangann Hue untuk menyampaikan rencana kedatangan Sekjen Partai Komunis Vietnam ( PKV) Nguyen Phu Trong, yang akan melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia, pada di.Minggu ke tiga bulan Agustus 2017.

Kunjungan Sekjen PKV ini merupakan yang kedua dalam sejarah kedua negara, setelah kunjungan Ho Chi Minh yang diterima oleh Presiden Soekarno pada tahun 1959.

Penulis : Rusmin Nuryadin

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.