Wapres JK Menerima Perwakilan Umat Buddha Indonesia Muda, PMI, MER-C

Wapres JK Menerima Perwakilan Umat Buddha Indonesia Muda, PMI, MER-C

DITULIS USER

Rusmin Nuryadin
ngopiNEWS 26 Jul 2017 WIB

26/7 2017

Jakarta-wapresri.go.id. Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla menerima Perwakilan Umat Buddha Indonesia (WALUBI) Muda, Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI), dan Medical Emergency Rescue Committe (MER-C). di Kantor Wakil Presiden Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Rabu 26 /7.

Pertemuan ini membahas progres pembangunan  Rumah Sakit di Myanmar.

Wakil Menteri Luar Negeri AM. Fachir, Kepala Sekretariat Wakil Presiden Mohamad Oemar, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan  Pemerataan Pembangunan Bambang Widianto,  Staf Khusus Wakil Presiden Bidang Reformasi dan Birokrasi Azyunardi Azra, Tim Ahli Wakil Presiden Sofjan Wanandi, Plh. Ketua Umum PMI Ginandjar Kartasasmita, Ketua Umum  Walubi  Hartarti Murdaya, Murdaya Po,Plt. Dirjen Multilateral, Kementerian Luar Negeri Salman Al Farisi.

Penulis : Rusmin Nuryadin

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.