Wapres JK Menerima Kunjungan World Bank Group's President

Wapres JK Menerima Kunjungan World Bank Group's President

DITULIS USER

Rusmin Nuryadin
ngopiNEWS 26 Jul 2017 WIB

26/7 2017

Jakarta-wapresri.go.id. Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla menerima Kunjungan World Bank Group's President Jim Yong Kim di Kantor Wakil Presiden Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Rabu 26 /7.

Pertemuannya dengan Wapres , membicarakan berbagai tantangan pembangunan yang dihadapi Indonesia dan membahas peranan Wolrd Bank Group dalam mendukung Pemerintah Indonesia dalam memberantas kemiskinan dan pengurangan kesenjangan dengan fokus pada optimalisasi sumber daya domestik, pembangunan infrastruktur, dan pengembangan sumber daya manusia

Turut dalam rombongan Dr Kim ; Vice President for East Asia and the Pasific Victoria Kwakwa, Country Direktor Indonesia and Timor Leste Rodrigo Chaves, Regional Director IFC Vivek Pathak, Country Manager IFC Azam Khan, Operations Manager Indonesia Rolande Pryce, Advisor Presiden WBG Aurelie Chardon.

Sementara Wapres didampingi ; Kepala Sekretariat Wakil Presiden Mohamad Oemar, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan  Pemerataan Pembangunan Bambang Widianto, Tim Ahli Wakil Presiden Sofjan Wanandi, M. Ikhsan (KIP-Setwapres)

Penulis : Rusmin Nuryadin

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.