Wapres JK Menerima Kunjungan Para Pemain PSM

Wapres JK Menerima Kunjungan Para Pemain PSM

DITULIS USER

Rusmin Nuryadin
ngopiNEWS 01 Jul 2017 WIB

Makasar-wapresri.go.id (30/6 2017). Jelang Laga Bigmatch antara PSM Makassar melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada 5 Juli mendatang, Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla memberikan Motivasi kepada para pemain PSM Makassar agar bertanding dengan Persib Bandung nantinya dapat bermain tanpa beban untuk meraih kemenangan dan mempertahankan posisi puncak Klasemen yang diraihnya saat Ini.

Hal Ini disampaikan oleh Wapres Jusuf Kalla yang juga mantan Ketua Umum PSM Makassar saat menerima para pemain, dan pelatih serta para Oficial PSM Makassar di kediaman pribadinya, Jalan Haji Bau Makassar, Jumat Malam 30/6.

Dalam sambutannya dihadapan para pemain pelatih dan Oficial PSM Makassar, JK mengungkapkan sulitnya mengurus sebuah Tim Sepakbola. “Mengurus sepak bola membuat seorang Tim Manajer sulit untuk tidur”, ucapnya.

Hal tersebut diunkapkan lantaran Dirinya Pernah Menjadi Manajer Klub Makassar Utama dan Ketua Umum PSM Makassar. “Menang susah tidur kalah juga susah tidur, sebab harus menjelaskan kepada publik kejadian bias menang, bisa kalah”, imbuhnya.

Diakhir sambutannya, Jk berharap PSM Makassar dapat meraih hasil yang maksimal dalam menghadapi Persib Bandung pada tanggal 5 Juli mendatang dan dapat mempertahankan apa yang telah diraihnya saat Ini sehingga menjuarai Liga Satu Go-Jek Traveloka.

Sementara Itu, Ceo PSM Makassar Munafri Arifudin memberikan sebuah Jersey PSM Makassar kepada Wakil Presiden Jusuf Kalla, dengan tulisan JK Ri 2 (KIP-Setwapres).

Penulis : Rusmin Nuryadin

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.