Wapres JK Menerima Kunjungan Menteri Luar Negeri Laos.  Saleumxay Kommasith.

Wapres JK Menerima Kunjungan Menteri Luar Negeri Laos. Saleumxay Kommasith.

DITULIS USER

Rusmin Nuryadin
ngopiNEWS 27 Jul 2017 WIB

27/07/2017

Jakarta-wapresri.go.id. Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla menerima Kunjungan Saleumxay Kommasith, Menteri Luar Negeri Laos.) di kantor Wakil Presiden Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Kamis 27/07 pukul 15.00 WIB

Kedatangan Menlu Laos untuk menyampaikan  rencana Kunjungan Kenegaraan PM Laos ke Indonesia di bulan Oktober 2017. Selain itu juga peringatan 60 tahun hubungan bilateral RI-Laos di masing-masing kedua negara.

Hal lain yang akan dibahas dalam pertemuan adalah kerja sama penanggulangan kejahatan transnasional terorganisir dan kerja sama ekonomi kedua negara.

Turut mendampingi Menlu, Wakil Menteri Luar Negeri laos Khamphao Ernthavanh, Duta Besar Laos Phavan Nuanthasing,dan  Director General of Asia-Pasific and Africa Department Phongsamouth Anvalan, serta Director General of Press Department Phonethavy Boutdara. 

Sementara itu Wakil Presiden di dampingi oleh, Menteri.Luar Negeri Retno L Marsudi, Kepala Sekretariat Wakil Presiden Mohamad Oemar, Duta Besar LBBP RI di Vientine Irmawan Emir Wisnandar, Direktur Jenderal Asia Pasifik dan Afrika Kementerian Luar Negeri Desra Percaya, dan  Plt. Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pemerintahan Guntur Iman Nefianto, serta Asisten Deputi Hubungan Luar Negeri Mohamad Siradji Parwito.

Penulis : Rusmin Nuryadin

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.