Wapres JK Menerima Kunjungan kehormatan Duta Besar Aklybek Kamaldinov, Deputi Menteri luar Negeri Kazakhstan

Wapres JK Menerima Kunjungan kehormatan Duta Besar Aklybek Kamaldinov, Deputi Menteri luar Negeri Kazakhstan

DITULIS USER

Rusmin Nuryadin
ngopiNEWS 16 Jun 2017 WIB

Usai sholat Jum'at di Masjid Baitul Rahman di Merdeka Selatan, Wakil Presiden Jusuf Kalla Menerima  Kunjungan kehormatan Duta Besar Aklybek Kamaldinov, Deputi Menteri luar Negeri Kazakhstan, di Istana Wakil Presiden Jakarta, Jum'at 16/6 17.

Kedatangan Dubes Aklybek untuk menyampaikan naskah asli surat dari Presidennya untuk menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) pertama Organisasi Kerjasama Islam (OKI) tentang Ilmu Pengetahuan dan Teknologi  yang akan di gelar di Astana, pada 10-11 September 2017. 

 

Penulis : Rusmin Nuryadin

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.