Wapres JK Memotivasi Atleit Bola Voli

Wapres JK Memotivasi Atleit Bola Voli

DITULIS USER

Rusmin Nuryadin
ngopiNEWS 18 Jul 2017 WIB

18/7

Bogor-wapresri.go.id. Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla menuturkan lagu kebangsaan Indonesia Raya berkumandang di negara lain karena ada dua peristiwa; kedatangan Presiden RI dan suksesnya atlet meraih emas di ivent internasional. Oleh karena itu Wapres meminta para atleit Bola Voli untuk menunjukkan kepada dunia, bahwa putra putri Indonesia mampu meraih emas di Sea Games di Malaysia, 2017.

"Kita akan menghadapi Sea Games 2017 dan Asian Games 2018. Dimana mana saya selalu katakan, bahwa hanya ada dua saja yang bisa menaikkan bendera merah putih dan mengumandangkan lagu Indonesia Raya dinegara orang yaitu (kedatangan) Presiden dan tim olahraga (yang meraih emas di ivent internasional), kalau wakil presiden datang, tidak pakai," tutur  Wapres Jusuf Kalla yang didampingi Menpora Imam Nahrawi, Ketua KOI Erick Tohir dihadapan para atleit Bola Voly Indonesia, Selasa (18/7/2017).

"Tadi saya sudah melihat latihan Anda semua, saya minta terus ditingkatkan," pesan Wapres JK.

Sebelumnnya, Wapres  juga sudah meninjau para atlet taekwondo Indonesia yang sedang berlatih dalam pelatnas menuju Sea Games 2017, di Cibubur, Jakarta.

Selanjutnya, Wapres bersama rombongan menuju ke gedung serba guna, Senayan, Jakarta untuk memimpin rapat Asian Games 2018.

Di Senayan  telah menunggu menteri Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani, Ketua Bidang Infrastruktur Asian Games yang juga menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Wankenkeu Mardiasmo, Gubernur Sumsel.Alex Nurdin,  Letjen TNI (Purn) Safrie Samsuddin, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heriyawan dan jajaran terkait lainnya. 

Penulis : Rusmin Nuryadin

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.