Wapres JK Kembali Memotivasi Atlet Saat Peninjaun Pelatihan Prima Atlet dan Venue Asean Games 2018.
Wapres JK didampingi Ketua PBSI Wiranto sedang memotivasi atlet Badminton

Wapres JK Kembali Memotivasi Atlet Saat Peninjaun Pelatihan Prima Atlet dan Venue Asean Games 2018.

DITULIS USER

Rusmin Nuryadin
Pemerintahan 03 Oct 2017 WIB

Jakarta-wapresri.go.id. Wakil Presiden Jusuf Kalla (Wapres JK) pagi ini meninjau Pusat Pelatihan Prima Atlet dan Venue Asean Games 2018, Selasa 3/10.

Didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuldjono, Wapres JK dari kediaman Jl Diponegoro menuju  menggunakan Bus Menuju GOR Cipayung Jakarta Timur, pelatnas PBSI pada pukul 08.10 WIB.

Setibanya di GOR Cipayung, Wapres JK disambut oleh Ketua Umum PBSI Wiranto dan Ketua Inasgog Erick Tohir.

Di hadapan atlet Bulu tangkis Wapres yang juga sebagai Ketua Dewan Pengarah memotivasi semangat para atlet untuk berjuang keras mengharumkan nama bangsa melalui cabang Olah Raga Bulutangkis yang menjadi andalan Indonesia.

"Tiap kejuaran di berbagai event olah raga Bulu tangkis kita selalu mendapatkan emas, terus lah berlatih kibarkan Merah Putih pada Asean Games ke 18 nanti," tuturnya.

Sebelumnya Menko Polhukam Wiranto yang juga Ketua Umum PBSI menyampaikan apresiasinya atas kunjungan Orang Nomor Dua di Republik ini.

"Saya mengucapkab trimakasih atas kedatangan Pa Wapres, di tempat ini lah anak-anak ini meraih prestasi tuk mengharumkan nama Bangsa," ujarnyam

Usai peninjauan Wapres Jk beranjak ke Padepokan Pencak Silat di sana sudah ditunggu Wakil Ketua Umum IPSI Edi Prabowo dan atletnya.

Selesai di Pelatnas PBSI, Wapres JK melanjutkan peninjauan ke Gelora Bung Karno, di situ Wapres akan mengecek sejumlah lokasi yaitu Istora Gelora  Bung Karno, Stadion Renang (aquatik) Gelora Bung Karno, lapangan Hoki 1, lapangan A, B, C, dan Lapangan Panahan serta Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Hujan rintik tak menyurutkan Wapres mengecek Venue-venue yang bakal jadi arena pertandingan Asean Games ke 18 yang tinggal 10 bulan lagi.

Penulis : Rusmin Nuryadin

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.