Wapres JK Hadiri Jamuan Resepsi Kerajaan Swedia

Wapres JK Hadiri Jamuan Resepsi Kerajaan Swedia

DITULIS USER

Rusmin Nuryadin
ngopiNEWS 23 May 2017 WIB

Jakarta, 23 Mei 2017.

 

Wapres Hadiri Resepsi Jamuan  Kerajaan Swedia.

 

Jakarta-wapresri.go.id. Wakil Presiden(Wapres) Jusuf Kalla beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla menghadiri undangan Jamuan kerajaan Swedia, yang di gelar oleh Raja Carl XVI Gustaf dan  Ratu Swedia di Ball Room, Hotel Kempinski Jakarta, malam ini Selasa  23 Mei 2017.

 

Dalam sambutan singkatnya,  Wapres mewakili rakyat dan pemerintah Indonesia menyampaikan Apresiasi atas Jamuan Resepsi kerajaan Swedia di sela-sela kunjungan kenegaraannya. “Atas nama Pemerintah dan masyarakat Indonesia, saya ingin menyampaikan apresiasi yang tulus atas jamuan oleh Raja dan Ratu Swedia malam ini” kata Wapres.

 

Wapres menambahkan bahwa kunjungan Raja Swedia beserta Ratu merupakan kunjungan bersejarah dan berharap kunjungannya menjadikan pengalaman yang menyenangkan dan memperkuat hubungan bilateral kedua negara.

 

“Ini memang kunjungan bersejarah oleh Yang Mulia yang menandai tonggak sejarah dalam hubungan bilateral antara Indonesia dan Swedia. Kami berharap kunjungannya akan menjadi salah satu pengalaman yang paling berkesan”, ucap Waprres.

 

Dalam kesempatan ini, Wapres berharap  kerja sama di bidang perdagangan dan pendidikan  dapat terus ditingkatkan serta lebih banyak melibatkan perannya di sektor UKM.

 

“Sebagai contoh, IKEA adalah salah satu perusahaan ritel terkemuka di Indonesia, dapat lebih banyak mempromosikan  produk betkualitas buatan UKM dari  Indonesia” punkas Wapres 

 

Turut hadir mendampingi Wapres, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara dan Kepala Sekretariat Wakil Presiden Mohamad Oemar (KIP-Setwapres).

 

Penulis : Rusmin Nuryadin

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.