Wapres JK Gelar Rapat Kordinasi Pendirian Universitas Islam Internasional Indonesia

Wapres JK Gelar Rapat Kordinasi Pendirian Universitas Islam Internasional Indonesia

DITULIS USER

Rusmin Nuryadin
ngopiNEWS 06 Jul 2017 WIB

Wakil Presiden ( Wapres) Jusuf Kalla pagi ini menggelar rapat kordinasi pendirian Universitas Islam Internasional Indonesia di Istana Wapres Jalan Medan Merdeka Selatan  Kamis, 6/7.

Rapat  dihadiri Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Agraria dan Tata ruang Sofyan A.  Djalil,  Menteri PPN/ Bapenas Bambang Brojonegoro, Menteri Agama Lukman Hakim  Saifuddin, Menteri Komunikasi Dan Informasi Rudiantara, Wakapolri Komjen Pol Syafruddin, Kepala Sekretariat Wapres Mohamad Oemar, Komaruddin Hidayat, Azumardi Azra, Syahrul Ujud.

Mengawali pertemuan  Wapres memberi kesempatan kepada Menteri Agama untuk memaparkan progres kemajuan yang menyangkut pembangunan Kampus,  Alokasi Anggaran dan Akademik  Kampus.

Dalam kesempatan tersebut Wapres mendorong  percepatan pembangunannya  sehingga Universitas Islam Internasional Indonesia dapat segera terwujud.

"Ini permintaan dunia ini", ujarnya.

Penulis : Rusmin Nuryadin

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.