Wapres JK Gelar Buka Puasa Bersama IKA UNHAS dan Masyarakat Bone

Wapres JK Gelar Buka Puasa Bersama IKA UNHAS dan Masyarakat Bone

DITULIS USER

Rusmin Nuryadin
ngopiNEWS 17 Jun 2017 WIB

Wapres Jusuf Kalla menggelar Buka Puasa Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (IKA UNHAS) dan Dewan Pengurus Nasional Keluarga Masyarakat Bone di Istana Wapres Merdeka Selatan Jakarta, Jum'at 16/6.

Dalam sambutannya Wapres mengharapkan untuk terus menjaga tali silataurahmi yang telah dibinanya selama ini dengan baik, disamping ia juga mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas kehadirannya.

“Itulah yang kita harapkan, sekali lagi berterima kasih pada Ika Unhas dan semoga silaturahmi ini dapat terus berlangsung selama-lamanya”, ucapnya.

Wapres yang juga didampingi Ibu Mufidah Jusuf Kalla berharap acara tersebut dirahmati Allah.

 

“Bagi kita setiap tahun dapat duduk bersama bersilaturahim melancarkan kegiatan-kegiatan, apalagi sebagai keluarga Unhas dan masyarakat Bone, jadi saya minta kita duduk duduk saja di sini menghadapi suatu situasi yang kita harapkan memberikan banyak rahmat di bulan puasa ini” , tuturnya.

Walaupun sedang menjalankan ibadah puasa Wapres meminta tetap semangat dan berbuat yang terbaik di tengah tugas yang diembanya berbeda-beda. “saya kira bagaimana kita bisa menjalankan tugas-tugas itu di bulan puasa ini dengan sebaik-baiknya”, imbuhnya.

Sebelumnya, perwakilan ikatan alumni Universitas Hasanudin, Asmawi Syam, melaporkan ada beberapa organisasi alumni Unhas yang masih aktif dan berdomisili di Jakarta.

"Di Jakarta ada beberapa organisasi kepengurusan. Ada ikatan alumni Unhas pusat, ikatan alumni Unhas Jakarta dan ada yang per fakultas, ada fakuktas ekonomi, kedokteran, sosial politik, sastra dan pertanian sehingga banyak alumni yang hadir sesuai daftar ada 300 orang," ujarnya.

Mantan Dirut BRI ini juga menambahkan bahwa hubungan silaturahmi yang terjalin antara sesama alumni sudah berjalan baik.

"Kami laporkan dari semua ikatan alumni Universitas Hasanudin dari berbagai fakultas semua aktif rukun damai," lanjutnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Menteri Pertanian, Amran Sulaima, Sekjen Dewan Pengurus Nasional Keluarga Masyarakat Bone Andi Bohar Alam . Hakim Agung Ibrahim, Kepala Sekretariat Wakil Presiden Mohamad Oemar, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Bambang Widianto.

Penulis : Rusmin Nuryadin

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.