Wapres JK Buka Seminar Forum Solusi Ekonomi Indonesia

Wapres JK Buka Seminar Forum Solusi Ekonomi Indonesia

DITULIS USER

Rusmin Nuryadin
ngopiNEWS 29 Aug 2017 WIB

Jakarta-Wapresri.go.id. Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla pagi ini membuka seminar Forum Solusi Ekonomi Indonesia di Grand studio MetroTV Lt.3, Kedoya, Jakarta Barat, Selasa, 29/8.

Seminar yang di gelar oleh Fokus Group (FG) UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) dan Koperasi, FG Industri dan FG Pangan dan Pertanian serta Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk mengetahui peluang kemitraan antara Usaha/Industri Sedang dan Besar dengan UMKM/ Industri Kecil dan Menengah (IKM ) untuk pengembangan UMKM kedepan.

Acara yang bertajuk Mengembalikan Kejayaan Industri Berbasis UMKM ini menghadirkan 150 Peserta dari pelaku UMKM, Asosiasi, Kementerian, Perguruan Tinggi, Dunia Usaha, Perbankan dengan narasumber Menko Perekonomian,  Menteri Industri, Sekretaris Menteri UKM, Panelis Tim ISEI : Prof Ina   Primiana, Prof. Ari Kuncoro, Prof  Bayu Krishnamurti.

Dalam acara tersebut Wapres didampingi oleh Kepala Sekretariat Wakil Presiden Mohamad Oemar, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Bambang Widianto, Staf Khusus Wakil Presiden Bidang Ekonomi dan Keuangan Wijayanto Samirin, Tim Ahli Wakil Presiden  Sofyan Wanandi. Tim Ahli Wakil Presiden Muhammad Iksan,  Staf Khusus Wakil Presiden Bidang Komunikasi dan Informasi Husein Abdulah.

Penulis : Rusmin Nuryadin

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.