Wapres JK Buka Pameran Lukisan

Wapres JK Buka Pameran Lukisan

DITULIS USER

Rusmin Nuryadin
ngopiNEWS 01 Aug 2017 WIB

1/8 2017

Jakarta-wapresri.go.id. Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla membuka Pameran Lukisan di Gedung A. Galeri Nasional Indonesia, Jalan Medan Merdeka Timur 14, Jakarta Pusat, 1/8. 

Dalam sambutan singkatnya Wapres mengatakan pameran ini  merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia. "dalam rangka 72  tahun kemerdekaan kita,  berbabagai acara yang sangat penting diadakan  salah satu ialah untuk  melihat  begitu  harta-harta yang tidak ternilai daripada kita yang sebagian besar di Istana," ujarnya.

Wapres menambahkan bahwa berkat Bung Karno, Indonesia memiliki lukisan yang sangat berharga dan begiti indah.

"Ini tentu patut di ketahui bahwa Bung Karno lah yang menjadi pelopor begitu banyak lukisan-lukisan yang sangat bermutu dan tentunya juga sangat berharga," imbuhnya.

Lebih jauh Wapres memandang lukisan-lukisan tersebut memiliki makna penting bagi bangsa Indonesia  baik dari sisi sejarah dan keindahannya.

" pertama makna sejarah, keindahan alam, perilaku kita ataupun makna yang lain dalam artian bahwa kita menikmati sesuatu ciptaan kita semua yang sangat berharga," pungkasnya.

 

Penulis : Rusmin Nuryadin

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.