Wapres JK Bertolak Ke Bali Membuka Munas IV ABP PTSI
Wapres JK tiba di bandara Internasional Ngurah Ray Denpasar Bali pukul 09.20 Waktu Setempat.Tampak Gubernur Bali menjemput kedatangan Orang no dua di Republik ini.

Wapres JK Bertolak Ke Bali Membuka Munas IV ABP PTSI

DITULIS USER

Rusmin Nuryadin
ngopiNEWS 17 Jul 2017 WIB

17/7

Jakarta-wapresri.go.id. Wakil Presiden (Wapres) Jusuf  Kalla pagi ini di agendakan membuka Musyawarah Nasional IV Asosiasi Badan Penyelenggara Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (ABPPTSI) yang mengusung tema  “Revitalisasi dan Redinamisasi Organisasi ABPPTSI” di Hotel Puri Saron Seminyak, Bali. Senin, 17 Juli 2017.

Wapres ke propinsi Bali,  dengan Pesawat Kepresidenan Bae RJ 85 dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma pukul 06.30 WIB dan siangnya ia sudah berada di Jakarta lagi di hari yang sama.

ABPPTSI didirikan pada tanggal 10 Desember 2003 ini, merupakan organisasi yang memiliki peran penting dalam penyelenggaraan perguruan tinggi swasta di seluruh Indonesia dan ikut membantu pemerintah dalam membina dan memediasi pemerintah dengan perguruan tinggi swasta.

Turut serta dalam kunjungan kerja Wapres, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Mohamad Nasir, Kepala Sekretariat Wakil Presiden Mohamad Oemar, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Bambang Widianto, Tim Ahli Wapres Sofyan Wanandi, Tim Ahli Wapres Iskandar Mandji (KIP-Setwapres).

Penulis : Rusmin Nuryadin

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.