Wapres JK Bangga Taman Nasional (TN) Komodo Masuk 10 Besar

Wapres JK Bangga Taman Nasional (TN) Komodo Masuk 10 Besar

DITULIS USER

Rusmin Nuryadin
ngopiNEWS 05 Jul 2017 WIB

Jakarta-wapresri.go.id (4/7 2017). Wakil Presiden Jusuf Kalla bangga dan bersyukur terhadap Taman Nasional (TN) Komodo Indonesia yang masuk 10 besar diantara destinasi wisata terbaik tahun ini versi Majalah National Geographic dalam edisi khususnya.

 “kita bangga bahwa di Indonesia ini masuk 100 besar dan nilainya  10,  itu menandakan bahwa upaya kita mempopulerkan komodo berhasil,  artinya memang itu menarik untuk orang luar”, demikian penuturan Wapres di kantor Wapres Medan merdeka Utara Jakarta, Selasa 6/7, yang di temui awak media saat ia akan menuju Istana Presiden.

Lebih lanjut Wapres mengemukakan penilaian orang asing yang dirilis oleh Nasional Geographic hal ini merupakan sangat berwibawa dan sangat baik.

Ya tentu, tentu inikan pilihan  orang asing, yang ukuran nasional geographic sangat berwibawa dan yang sangat baik”, ucapnya.

Ke depan sambung Wapres  pengelola setiap kawasan wisata untuk terus mengembangkan dan memperbaiki fasilitas dan juga kenyamanan serta kebersihan untuk para pengunjung.

“kebersihan harus baik, pengelolaan hospitality harus baik dan fasilitasnya bukan hanya komodo harus ada pantai pink beach”, imbuhnya.

Selain Komodo, Wapres berharap, sembilan destinasi wisata lainnya yang sedang digarap serius oleh pemerintah seperti Danau Toba, Mandalika, Labuan Bajo dan Wakatobi (KIP-Setwapres).

Penulis : Rusmin Nuryadin

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.