Wapres JK  Menerima Rektor Universitas Baiturrahmah.

Wapres JK Menerima Rektor Universitas Baiturrahmah.

DITULIS USER

Rusmin Nuryadin
ngopiNEWS 03 Jul 2017 WIB

 

Jakarta-wapresri.go.id. Wakil Presiden Jusuf Kalla pagi hari ini menerima Rektor Universitas Baiturrahmah ( Unbrah) Musliar Kasim di kantor Wapres Merdeka Utara Jakarta, Senin (3/7 2017).

Mengawali pertemuan Musliar Kasim mengenalkan rombongan yang mendampinginya serta memohon kesediaan Wapres untuk meresmikannya Masjid Baiturrahmah yang terletak di Kampus Universitas Baiturrahmah, Jalan Raya By pass km, 15 Aie Pacah Padang pada 12 Juli mendatang.

Kami mohon kepada Pa Wapres untuk dapat meresmikan  mesjid itu”, tuturnya.

Selain itu juga Rektor Unbrah  meminta kesediaan Wapres memberikan kuliah umum tentang Kewirausahaan dan meresmikan pula gedung baru Universitas Negeri Padang (UNP).

Kegiatan lain yang dimohonkan,  Musliar  berharap,  Wapres juga berkenan memberikan Kuliah Umum dan meresmikan gedung baru UNP.

"Jadi 3 acara kami mohonkan ke Bapak, walaupun Rektor UNP sudah meminta juga. Mudah-mudahan Bapak berkenan hadir", ucap Musliar

Jadi tanggal berapa itu”, tanya Wapres. Rencananya tanggal 12 Juli Pa” jawab Rektor.

Menaggapi hal tersebut Wapres mengiyakan permohonan Musliar dan memintanya untuk  kordinasi  agar waktunya tidak bersamaan dengan acara yang telah di agendakan sebelumnya. “ ya Insya Allah”, jawabnya.

Selanjutnya dalam pertemuannya  membahas masalah pendidikan yang telah maju sedemikian cepat mulai dari anak didik dan metode pengajaran serta gurunya.

Turut hadir mendampingi  Rektor, Wakil Ketua Yayasan  Universitas Baiturrahmah Wahyu Amran,  Sekretaris Yayasan  Universitas Baiturrahmah    Afdhal Amran, Kepala Biro Umum Universitas Baiturrahmah Jemkhairil, Humas Universitas Baiturrahmah Harry Wahyudi.

Sementara Wapres didampingin, Kepala Sekretariat Wakil Presiden Mohamad Oemar, Staf Khusus Wakil Presiden Bidang Penanggulangan Kemiskinan dan Otonomi Daerah Syahrul Ujud (KIP-Setwapres).

Penulis : Rusmin Nuryadin

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.