Stunting Jadi Pembicaraan Utama,  Pertemuan Wapres JK  dan World Bank Group's President

Stunting Jadi Pembicaraan Utama, Pertemuan Wapres JK dan World Bank Group's President

DITULIS USER

Rusmin Nuryadin
ngopiNEWS 26 Jul 2017 WIB

26/7 2017

Jakarta-wapresri.go.id. Kerjasama  Indonesia dan world bank sudah berjalan lama,  di bidang kemiskinan dan pengurangan kesenjangan, pembangunan infrastruktur, dan pengembangan sumber daya manusia. Kali ini Stunting jadi pokok bahasan dalam pertemuan. 

“Kita bertemu membahas kerjasama  Indonesia dan world bank yang sebenarnya sudah berjalan lama,  yang membantu infrastruktur dansebagainya. Kal ini kita fokus membantu bagaimana anak-anak yang stunting, yang kekurangan gizi , itu kita bahas secara mendalam”, kata Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla kepada awak media setelah menerima Kunjungan World Bank Group's President Jim Yong Kim di Kantor Wakil Presiden Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Rabu 26 /7.

Wapres menambahkan “Stunting bukan cuma gizi tapi sanitasi air minum dansebagainya”, imbuhnya.

Wapres Menyangkal ketika awak media menanyakan soal pinjaman masuk dalam pembicaraan. “Tidak ada,  kita hanya lanjutkan program lama”, jawabnya (KIP-Setwapres).

Penulis : Rusmin Nuryadin

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.