Pojok Istana Wapres,

Pojok Istana Wapres,

DITULIS USER

Rusmin Nuryadin
Reportase 29 Sep 2017 WIB

Jakarta (29/9). Kesederhanaan sosok orang nomor dua di republik ini nampak terlihat dari sikap dan kebiasaannya.  Santap siang bersama di Kantin dengan staf dan pengrus mesjid usai sholat Jum’at di masjid Baiturrahman Sekretariat Wakil Presiden pasti ia lakukan saat ngantor di Istana Wapres.

Tepat di sudut sebelah kantor DKI Jakarta, kantin itu berdiri yang letaknya tidak jauh dari mesjid yang Peletakan Batu Pertama nya oleh Wakil Presiden Hamzah Haz pada 21 September 2004, dulunya tempat untuk berkumpulnya para pengemudi namun berubah menjadi kantin.

Jum’at ini, selain staf yang mendampinginya, Wakil Presiden Jusuf Kalla santap siang bersama dengan ulama dan pendeta yang datang menemui dirinya. Tampak dalam gambar Wapres sedang berbincang-bincang dengan Pimpinan Pondok Pesantren Darul Istiqomah KH Arif Marzuki dan pendeta Richard Daulay dan Yayasan Perguruan Tinggi Kristen GKST sambil mengunggu hidangan siap di sajikan.

Penulis : Rusmin Nuryadin

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.