Negara Butuh Perbankkan Yang Hebat

Negara Butuh Perbankkan Yang Hebat

DITULIS USER

Rusmin Nuryadin
ngopiNEWS 15 Jun 2017 WIB

Jakarta-wapresri.go.id. Ditengah ketidak pastian ekonomi dunia, Wakil Presiden Jusuf Kalla mengharapkan perbankkan yang hebat dan usaha yang besar.

“Negara dan pemerintah membutuhkan perbankan yang hebat dan usaha yang besar yang dapat melayani masyarakatnya, karena Negara ekonomi nya yang hebat hanyalah dapat berjalan bersama sama apabila bank bank Negara kita berjalan dengan baik  itulah harapan kita semua” demikian sambutan Wapres pada Acara Buka Puasa Bersama dengan Himpunan Bank Milik Negara (HIMBARA) di Jakarta Convention Center Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Kamis 15/6.

Lebih lanjut Wapres menyerukan dalam kepercayaan agama Islam, Keikhlasan doa anak yatim piatu menjadi doa yang paling dikabulkan oleh Allah SWT. Dengan doanya, diharapkan dapat memberikan keberkahan dan kemudahan dan kelancaran dalam berusaha untuk kemakmuran bangsa

“Karena itulah hubungan kita semua dan juga ibu ibu semua, para keluarga dan pejabat Negara tentu akan selalu diberikan kemudahan jalan”, seru Wapres.

Dalam kesempatan tersubt Wapres tak lupa mengapresiasi atas kepedulian HIMBARA kepada anak yatim dan golongan yang kurang mapu. 

“Sudah tentu saya menyampaikan terimakasih kepada masyarakat karena sudah menjalankan tradisi yang baik ini, menggambarkan bahwa rasa syukur dilaksanakan bersama sama dengan anak anak kita”, pungkasnya

Sebelumnya Maryono sebagai penyelanggara melaporkan kegiatanya buka puasa melibatkan 3500 anak yatim sejagotabek. Selain di Jakarta  HIMBARA juga melakukan santunan di Makasar dan semarang dengan jumlah anak yatim yang sama.

Hadir di tengah 3500 anak yatim dalam acara; Menteri BUMN Rini Soemarno, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Bambang Widianto, Staf Khusus Wakil Presiden Bidang Ekonomi dan Keuangan Wijayanto Samirin(KIP-Setwapres)

Penulis : Rusmin Nuryadin

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.