Mimpin Rapat Asean Games

Mimpin Rapat Asean Games

DITULIS USER

Rusmin Nuryadin
ngopiNEWS 29 May 2017 WIB

Jakarta, 29 Mei 2017.

Jakarta-wapresri.go id. Sebagai Ketua Pengarah Panitia Nasional Asean Games tahun 2018, Wakil Presiden Jusuf Kalla memimpin Rapat Terbatas Panitia Pengarah Asian Games 2018 di Kantor Wapres Jalan Medan Merdeka Utara, Senin 29/05/2017.

Diawal pengantar Rapat, wapres mengutarakan bahwa ini rapat yang pertama kalinya sejak ia menerima Keputusan Presiden No 15 tahun 2017. "Ini rapat pertama sesuai kepres baru" tuturnya.

 Di sisa Waktu 14 bulan Wapres terus menggenjot  kesiapan masing-masing bidang dengan meminta laporan penanggung jawab yang meliputi, infrasstruktur, pelaksanaan dan prestasi.

Hadir dalam rapat Menteri Kordinator  PMK Puan Maharani, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuldjono, Ketua KOI Erik Thohir serta PLT Deputi IV Bidang Olahraga Kemenpora Masington yang mewakili Menpora.

Penulis : Rusmin Nuryadin

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.