Menutup Ramadhan 1438 Hijriah, Wapres JK dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla Menerima 150 Anak Yatim asal Papua

Menutup Ramadhan 1438 Hijriah, Wapres JK dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla Menerima 150 Anak Yatim asal Papua

DITULIS USER

Rusmin Nuryadin
ngopiNEWS 24 Jun 2017 WIB

Jakarta-wapresri.go.id. Di penghujung Ramadhon 1438 Hijriah, Wakil Presiden (Wapres ) Jusuf Kalla beserta Ibu Mufidah menerima Sekitar 150 Anak Yatim Muallaf Asal Papua dari Pondok Pesantren AL Fatih Kaaffah Nusantara di Kediaman Dinas Wapres Jalan Dipenogoro Menteng Jakarta Pusat, Sabtu 24/06/2017.

Dalam pertemuannya, Wapres dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla menyalami  para santri satu persatu sambil menanyakan dari daerah mana santri tersebut berasal.

Pondok Pesantren asuhan  Ustadz  Fadlan Garamatan kini  fokus bergerak dalam bidang dakwah, pendidikan, sosial, dan pengembangan sumber daya manusia yang Markaznya RT 02 RW 06 Kampung Bunut, Desa Tamansari Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Penulis : Rusmin Nuryadin

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.