Menerima  Kunjungan Chairman of Zhong Yang-Chun Wo Infrastructure Limited  Dr. Lam Kin Chung

Menerima Kunjungan Chairman of Zhong Yang-Chun Wo Infrastructure Limited Dr. Lam Kin Chung

DITULIS USER

Rusmin Nuryadin
ngopiNEWS 08 Aug 2017 WIB

8/8 2017

Jakarta-wapresri.go.id. Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla menerima Chairman of Zhong Yang-Chun Wo Infrastructure Limited Dr. Lam Kin Chung, di Kantor Wakil Presiden Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Selasa, 8/7

Kedatangan Lam Kin Chung menyampaikan minat dan keinginan Zhong Yang-Chun Wo Infrastructure Limited untuk melakukan investasi di Indonesia, terutama di bidang infrastruktur penyediaan apartemen hunian bagi masyarakat berpenghasilan rendah. 

Selain itu juga ia ingin mendapatkan masukan  dari Bapak Wakil Presiden, sehingga Zhong Yang-Chun Wo Infrastructure Limited dapat secara konsisten mendukung kebijakan Pemerintah Indonesia dalam upaya meningkatkan taraf hidup masyarakat berpenghasilan rendah di Indonesia. 

Dalam kunjungannya Lam Kin Chung akan didampingi oleh Executive Vice President PPCW Global Limited Richard Yu dan Member of Excecutive Board of PPCW Global Limited Osamu Komiya.

Turut mendampingi Wapres dalam pertemuan tersebut Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat  Basuki Hadimuljono, Kepala Sekretariat Wakil Presiden Mohamad Oemar, Staf Khusus Wakil Presiden Bidang Ekonomi dan Keuangan Wijayanto Samirin, Tim Ahli Wakil Presiden Sofyan Wanandi (KIP-Setwapres).

 

Penulis : Rusmin Nuryadin

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.