Ketibaan Wapres JK Di Brussel

Ketibaan Wapres JK Di Brussel

DITULIS USER

Rusmin Nuryadin
Pemerintahan 08 Oct 2017 WIB

Brussel-wapresri.go.id (8/10/2017). Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla tiba di Hotel Brussel pada pukul 12.00 WS, setelah menempuh tiga jam perjalanan darat dari Bandara Schipol, Amsterdam.

Saat ketibaan, Wapres yang didampingi Ibu Mufidah Jusuf Kalla itu langsung di sambut Wakil Kepala Protokol Kementerian Luar Negeri Kerajaan Belgia, France Chainaye, Wakil Kepala Perwakilan KBRI Brussel, Dupito D Simamora beserta Ibu Mona Maria Bonavasia.

Kegiatan selanjutnya Wapres akan menghadiri pertemuan dengan masyarakat Indonesia di Belgia dan Luxemburg di Wisma Duta Besar RI Brussel, Tramlaan 345,1933 Sterrebeek, Minggu 8/10 pukul 18.00 WS.

Sebelumnya Wapres  tiba di Amsterdam untuk transit Minggu 8/10 pukul 08.30 setelah menempuh penerbangan 13 jam dari Singapura. Di Bandara Schipol, Amsterdam, Wapres disambut oleh Duta Besar RI untuk Kerajaan Belanda I Gusti Agung Wesaka Puja, Atase Pertahanan KBRI Denhag Kolonel Azwan Yusuf.

Memanfaatkan Waktu transit Bandara Udara Internasional Changi, Wapres menyempatkan membeli lima buku di gerai salah toko buku bandara Changi Singapura, Buku The Loner President Yudhoyono’s Dekade of trial and indecision karangan John McBeth satu diantara 4 yang menjadi pilihannya (Husain Abdullah-Jubir WapresRI).

Penulis : Rusmin Nuryadin

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.