Kegiatan Wapres JK Ke Eropa

Kegiatan Wapres JK Ke Eropa

DITULIS USER

Rusmin Nuryadin
Pemerintahan 08 Oct 2017 WIB

Jakarta-wapresri.go.id. Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla malam ini akan melaksanakan kunjungan kerja ke Belgia dan Inggris 7 hingga13 Oktober 2017.

Didampingi Ibu Mufidah Jusuf Kalla, Kalla akan menghadiri Festival Seni Budaya Europalia di Brussel yang di gelar setiap dua tahun.

Pertemuan masyarakat Indonesia di Belgia dan Luxemburg mengawali  kegiatan Wapres dalam kunjungannya di Wisma Duta Besar RI Brussel, Minggu malam 8/9.

Keesokan harinya, Wapres  akan bertemu dengan Presiden Komisi Eropa Andrus Ansip di Komisi Eropa, Senin 9/10.

Hari berikutnya, Wapres  membuka Indonesia-Belgium High Level Roundtable Discussion di Federation of Enterprises in Belgium (FEB) pagi hari waktu setempat. Di acara tersebut Wapres akan memberikan sambutan.

Setelah itu di siang hari, Wapres mengadakan kunjungan kehormatan kepada Raja Belgia, Raja Philippe dan Ratu Mathilde dan dengan Jamuan santap siang dengan Kerajaan.

Sore  harinya Wapres akan menghadiri Inaugurasi Festival Europalia Indonesia 2017.  Festival seni ini akan menampilkan pameran barang seni, benda bersejarah, beberapa destinasi wisata, sastra , pemutaran film dan performa seni.

Menutup Lawatannya, Wapres JK beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla beranjak ke Inggris untuk menghadiri resepsi Asean 50 di Lancaster House, Stable Yard, st. James’s, London SWIA IBB, Rabu malam 11/10.

Selanjutnya esok harinya, Wapres beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla kembali ke tanah air, Jum’at pagi WIB di perkirakan sudah tiba di Jakarta (Husain Abdullah-Jubir Wapres RI).

Penulis : Rusmin Nuryadin

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.