Kegiatan Wapres JK Idul Adha

Kegiatan Wapres JK Idul Adha

DITULIS USER

Rusmin Nuryadin
Reportase 31 Aug 2017 WIB

31/8/2017

Jakarta-wapresri.go.id. Wakil Presiden Jusuf Kalla (Wapres JK) akan melaksanakan sholat Idul Adha 1438 H di mesjid Istiqlal Jakarta, Jum'at 1/9.

Rencananya Wapres JK didampingi Ibu Mufidah Jusuf Kalla dan putra/putrinya beranjak ke mesjid Istiqlal dari kediaman Diponegoro pada esok pagi.

Setelah menunaikan sholat Idul Adha bersama warga Muslim Jakarta lainnya,  Wapres JK akan menyerahkan hewan qurbannya kepada panitia qurban masjid Istiqlal.

Selesai penyerahan hewan qurbannya, Wapres JK kembali kekediaman untuk menikmati santap pagi bersama keluarga.

Bagi Wapres JK, hari raya Idul Adha adalah hari raya Qurban. Dimana seluruh umat Islam dapat mempelajari dan mengetahui ketauladanan pengorbanan Nabi Ibrahim kepada anaknya.

"kita semua juga memberi tauladan bahwa untuk mencapai tujuan tentu dibutuhkan pengorbanan yang baik bagi kita semua," ujar Wapres JK  saat greeting kemaren.

"Semoga juga hari raya Idul Adha ini memberikan kita semua hikmah dan hidayah dalam kehidupan kita sehari hari dalam rangka membangun bangsa yang maju, aman, dan damai," pesannya (Husain Abdullah-Jubir Wapres RI).

Penulis : Rusmin Nuryadin

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.