Ke Padang Wapres Akan Meresmikan Rumah Sakit Unand

Ke Padang Wapres Akan Meresmikan Rumah Sakit Unand

DITULIS USER

Rusmin Nuryadin
Pemerintahan 04 Nov 2017 WIB

Jakarta-wapresri.go.id. Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla berserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla  pagi ini bertolak ke Padang, Provinsi  Sumatera  Barat, dengan Pesawat Khusus Boeing 737- 400 TNI AU, pukul 09.00 WIB Sabtu, 4/11.

Di Padang, Wapres akan meresmikan Rumah Sakit Universitas Andalas (Unand) dan menyerahkan Anugerah Kewirausahaan Mahasiswa Sumatera Barat (Minang Entrepreneurship Award) Tahun 2017 yang berkatagori Start-Up Bisnis dan  Existing Bisnis

Dalam kunjungan kerja sehari tersebut Wapres didampingi oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Mochamad Basoeki Hadimoeljono, Menteri Kesehatan Nila Djuwita F. Moeloek, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur, Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Arcandra Tahar.

Setelah itu, Wapres kembali ke Jakarta, dan di perkirakan tiba di Halim Perdanakusuma Jakarta pada pukul 16.30 WIB (KIP-Setwapres).

Penulis : Rusmin Nuryadin

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.