Dikabarkan Sakit, Wapres JK Sehat Wal'afiat.  25/8/2017

Dikabarkan Sakit, Wapres JK Sehat Wal'afiat. 25/8/2017

DITULIS USER

Rusmin Nuryadin
ngopiNEWS 25 Aug 2017 WIB

25/8/2017

Jakarta-wapresri.go.id. Wakil Presiden Jusuf Kalla mengklarifikasi perihal kabar dirinya terserang stroke." Alhamdulillah saya sehat, tadi baru saja makan bersama dengan Presiden," ucapanya kepada awak media di Kantor Wakil Presiden Jl Merdeka Utara Jakarta Jum'at 25/8.

Ketika para jurnalis menanyakan kegiatan dia hari ini, Wapres mengatakan pagi tadi  ia  memimpin rapat bersama pengurus Ika Unhas di rumahnya. Dia lantas ke kantor dan sholat Jum'at dengan Presiden Joko Widodo di Masjid Baiturrahim.

"Ada rapat tadi pagi, kemudian tadi bicara dengan Pak Presiden," tuturnya.

Lebih lanjut, wartawan juga menanyakan kegiatannya di hari Kamis (24/8) kemarin, ia pun menjawab bahwa pagi hari dia membuka Village Development Forum. Pada sore harinya dia menonton pertandingan sepak bola Indonesia Vs Kamboja di kantornya.

"Iya di sini terus kemarin ya.Anda kan hadir acara di Merdeka Selatan, Village development forum, ke sini (Kantor Wapres Merdeka Utara) terima tamu beberapa, kemudian nonton bola, pungkasnya. (KIP-Setwapres).

Penulis : Rusmin Nuryadin

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.