Bertolak ke Surabaya Provinsi Jawa Timur Untuk Hadiri Asean Youth Interfaith Camp 2017

Bertolak ke Surabaya Provinsi Jawa Timur Untuk Hadiri Asean Youth Interfaith Camp 2017

DITULIS USER

Rusmin Nuryadin
Pemerintahan 29 Oct 2017 WIB

Makassar-wapresri.go.id. Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla pagi ini dari Makassar bertolak ke Jawa Timur pada  pukul 08.40 Wita dengan Pesawat Khusus Boeing 737- 400 TNI AU, 29/10.

Di lepas oleh Gubernur Sulawesi Selatan,  Pangdam Wirabuana dan Kapolda Sulsel, Wapres beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla dan Staf terbatas, direncanakan tiba di Bandara Internasional Juanda, Surabaya pada pukul 09.00 lansung disambut oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah 

Provinsi Jawa Timur.

Sesampainya di Surabaya, Wapres melanjutkan perjalanannya menuju Jombang menggunakan Helikopter Kepresidenan Super Puma TNI AU.

Di Jombang Wapres akan memberikan sambutan pada acara Asean Youth  Interrfaith Camp  2017, di Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum Jombang, Kompleks PP Darul Ulum Peterongan Jombang, Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Setelah itu ia juga akan memberikan sambutan di Seminar Nasional Majelis Daerah Kahmi Jombang yang bertajuk Pembangunan Ahlak dan Moral dalam Perspektif Kebangsaan di di Gedung Auditorium Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum 

Sebelum kembali ke Surabaya, Wapres akan bersilaturrahmi dengan KH. Salahuddin, KH. 

Abdul Hakim Mahfud, KH. Fahmi Amrullah, KH. Irfan Yusuf, dan KH. Faisal, serta KH. Abdul Hadi di Pondok Pesantren Tebuireng.

Sementara Wapres melakukan kegiatan di Jombang, Ibu Mufidah Juduf Kalla didampingi Ibu Nina Kirana Soekarwo melakukan peninjauan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Jawa Timur, Jl. Kedungdoro No. 86, Surabaya.

Selesai Aacara, Wapres beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla dan rombongan menuju Jakarta  dilepas  oleh Gubernur Jawa Timur  Soekarwo dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Jawa Timur (KIP-Setwapres).

Penulis : Rusmin Nuryadin

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.