Bertolak Ke Lampung Hadiri Dies Natalis Ketiga Institut Teknologi  Sumatera

Bertolak Ke Lampung Hadiri Dies Natalis Ketiga Institut Teknologi Sumatera

DITULIS USER

Rusmin Nuryadin
Pemerintahan 06 Oct 2017 WIB

Jakarta-wapresri.go.id. Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla pagi ini bertolak ke Lampung Menghadiri Dies Natalis Ketiga Institut Teknologi Sumatera di Institut Teknologi Sumatera (ITERA) Jl. Terusan Ryacudu, Jati Agung, Lampung Selatan, Jum’at 6/10.

Wapres didampingi Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Mohamad Nasir dan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional / Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro menggunakan pesawat Boing 737-400 TNI AU dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma menuju, Provinsi Lampung pukul 06.30.

Setibanya di Bandara Radin Inten II Bandar Lampung, Wapres disambut oleh Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Lampung, kemudian dengan berkendaraan mobil Wapres beranjak ke ITERA.

Di ITERA Wapres disambut oleh Rektor Institut Teknologi Sumatera Ofyar Z. Tamin, Wakil Rektor I, dan Wakil Rektor II. Selanjutnya didampingi oleh Ketua MPR RI, dan Anggota Senat ITERA, Wapres menuju tempat acara.

Sebelum menyampaikan orasi Ilmiahnya, Wapres akan menerima penghargaan ITERA  ADI YASA MAHATAMA ITERA dari Rektor ITERA sedangkan penghargaan ADI KARSA UTAMA diberikan Oleh Rektor ITERA

kepada Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Mohamad  Nasir dan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional / Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro.

Selesai acara, Wapres kembali ke Jakarta untuk sholat Jum’at dan menghadiri acara 

peresmian Countdown Indonesia 2018 Asean Para Games di Gambir JI-Expo Kemayoran pada Sore harinya (KIP-Setwapres).

Penulis : Rusmin Nuryadin

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.