Bertolak Ke Arab Saudi Untuk Umroh
Wapres JK ziarah ke Makam Nabi Di Masjid Nabawi

Bertolak Ke Arab Saudi Untuk Umroh

DITULIS USER

Rusmin Nuryadin
Pemerintahan 25 Oct 2017 WIB

Istanbul-wapresri.go.id. Setelah memimpin Delegasi Indonesia di KTT D-8 ke-9, Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla bertolak ke Madinah Arab Saudi untuk berziarah ke makam Nabi Muhammad dan ibadah Umroh, Sabtu, 21/10.

Wapres beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla di dampingi Waka Polri Komjen Pol Syafruddin dan Utusan khusus Alwi Shihab, tinggal landas menuju Madinah pukul 10.00 WS dengan Pesawat Kepresidenan BBJ 2/A- 001.

Setelah menempuh penerbangan 3 jam 35 menit, Wapres tiba di Bandar Ydara Internasional Prince Mohammad Bin Abdulazis, Madinah pukul 13.35 WS. Di Bandara Wapres di sambut oleh Duta Besar Indonesia untuk Arab Saudi Agus Maftuh Abegebriel, Wakil Gubernur Mekkah Pangrean Abdullah Bin Bandar, Atase Pertahanan RI di Arab Saudi, Atase kepolisian Kompol Untung Widyatmoko, Kapolda Mekkah, Konsul Jenderal RI di Jeddah Mohamad Hery Saripudin, Royal Protokol Arab Saudi.

Usai melaksanakan Ziarah ke makam Nabi Muhammad SAW, di masjid Nabawi, Madinah, Wapres beranjak ke Mekkah untuk melaksanakan Umroh di, malam harinya.

Selama dua malam di Mekkah Al Mukaromah Wapres fokus melakukan ubadah dan menginap di Mekkah guest palace sebagai tamu kerajaan Arab Saudi (KIP-Setwapres)

Penulis : Rusmin Nuryadin

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.