Awaloedin Djamin Sosok Manusia Komplit

Awaloedin Djamin Sosok Manusia Komplit

DITULIS USER

Rusmin Nuryadin
Pemerintahan 26 Sep 2017 WIB

26/9/2017

Jakarta-wapresri.go.id. Wakil Presiden Jusuf Kalla menyampaikan kekagumannya kepada Bapak Awaluddin karena telah menduduki berbagai macam jabatan namun tetap fokus sehingga selalu di ingat dan dikenang kebaikannya.

Beliau ini seperti kita lihat menjadi manusia komplit. Saya kira diantara kita, di ruangan ini atau dimanapun di Indonesia susah menjadi orang yang jabatannya terhormat tapi tetap fokus ujar Wapres dalam sambutannya pada syukuran hari ulang tahun ke-90 Prof. Dr. Awaloedin Djamin, MPA di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2017).

Lebih lanjut Wapres menyampaikan banyak orang yang memiliki jabatan tetapi tidak meninggalkan manfaat atau diingat orang, tetapi Bapak Awaluddin berbeda karena semua jabatan yang beliau emban selalu meninggalkan manfaat dan prestasi bagi lingkungan.

Jadi Beliau lengkap dalam soal jabatan, komlit juga dalam pengabdian,"terangnya.

Mengakhiri sambutannya, Wapres seraya mendoakan kesehatannya sehingga bisa mencapai umur 100 tahun. "Mudah-mudahan Beliau sehat lahir batin. Saya mendoakan Beliau tetap diberikan kesehatan sehingga 10 tahun yang akan datang sehingga menjadi 1 abad,"pungkasnya.

Pada Acara syukuran ulang tahun ke-90 ini, Wapres menerima potongan tumpeng pertama dari Kapolri periode 1978-1982.

Selain Wapres, syukuran tersebut juga dihadiri oleh sejumlah tokoh nasional antara lain Presiden ke-3 Republik Indonesia BJ Habibie, Wakil Presiden ke-6 Republik Indonesia Try Sutrisno, Ketua DPD Oemar Sapta, Wakapolri Syarifuddin dan sejumlah tokoh lainnya (KIP-Setwapres).

Penulis : Rusmin Nuryadin

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.