Agenda Wapres JK Pada Kunjungan Kerja sehari ke Makassar Esok Hari

Agenda Wapres JK Pada Kunjungan Kerja sehari ke Makassar Esok Hari

DITULIS USER

Rusmin Nuryadin
ngopiNEWS 27 Jul 2017 WIB

27/7 2017

Jakarta-wapresri.go.id. Wakil Presiden (Wapres) Jusuf didampingi Ibu Mufidah Jusuf Kalla akan melaksakan kunjungan sehari ke Makasar Provinsi Sulawesi Selatan, Jum’at 28/7.

Rencananya, Wapres akan menggunakan Pesawat Kepresidenan BAe-RJ 85, dari Base Ops Lanud Halim menuju Makassar, esok pagi.

Setibanya di Pangkalan Udara TNI AU Hasanudin, Wapres beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla didampingi Gubernur Sulawesi Selatan beserta Ibu Ayunsri Syahrul dan rombongan menuju Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Jl. Perintis Kemerdekaan Km. 10 Makassar untuk Peresmian JK E-Panrita Centre dan Taman Bermain Anak.

Usai Sholat Jum’at di Masjid Al Markas,  Wapres beranjak ke Universitas Muhammadiyah Makassar untuk menghadiri Milad ke-54 Universitas Muhammadiyah Makassar di Jl. Sultan Alauddin No. 259. 

Saat tiba di Universitas Muhammadiyah Makassar, Wapres disambut oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Makassar Abd Rahman Rahim, Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Haedar Nasir dan Ketua Badan Pelaksana Harian untuk diantar menuju tempat acara.

Selain memberikan sambutan di acara tersebut, Wapres akan mendapat Penganugerahan Tanda Kehormatan oleh Rektor. Universitas Muhammadiyah Makassar.

Sebelum kembali ke Jakarta, Wapres menyempatkan  peninjauan beberapat tempat dan melakukan Peletakkan Batu Pertama pada Asrama Mahasiswa dan Gedung Perkuliahan Pendidikan Bahasa Arab di tempat yang sama.

Malam di hari yang sama, Wapres beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla dan rombongan sudah berada di Jakarta (KIP-Setwapres).

Penulis : Rusmin Nuryadin

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.