Agenda  Wapres JK  di  Padang

Agenda  Wapres JK  di  Padang

DITULIS USER

Rusmin Nuryadin
ngopiNEWS 15 Jul 2017 WIB

14/7

Jakarta-wapresri.go.id. Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kala akan melaksanakan kunjungan kerja ke provinsi sumatera barat Sabtu 15 Juli 2017.

Rencananya Sabtu pagi, Wapres beserta Ibu Mufidah Jusuf dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma  lepas landas  menuju Padang, Provinsi Sumatera Barat dengan Pesawat Khusus Kepresidenan Boeing 737-400 TNI AU di Perkiraan pukul 08.45  tiba di Bandara Internasional Minangkabau Padang,.

Setibanya di Padsng, Wapres  langsung disambut oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat, Ketua DPRD Sumatera  Barat, Pangdam I/ Bukit Barisan, Kapolda Sumatera Barat, dan Danlanud Sutan Sjahrir.

Dalam Kunjungan kerja sehari ini, Wapres akan meresmian gedung baru Universitas Negeri Padang, Deklarasi Anti Radikalisme, dan Peluncuran Minang Enterpreneur Award, di Jl. Prof. Dr. Hamka, Air Tawar, Padang..

Kegiatan lainnya, Wapres yang juga sebagai ketua Dewan Masjid akan meresmian Masjid Baiturrahmah di Universitas Baiturrahmah, Jalan. Raya by Pass KM 15 Aie Pacah. 

Menteri Agraria dan Tata Ruang/ Kepala BPN Sofyan Djalil, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara akan mendampingi Wapres dalam kunjungan kerjanya.

Usai santap siang bersama dan ramah tamah di Yayasan Universitas Baiturrahmah Wapres kembali ke Ibu Kota, dan diperkirakan  tiba di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta pada sore di hari yang sama (KIP-Setwapres).

Penulis : Rusmin Nuryadin

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.