Wapres JK Menerima Rektor  IAIN Palu dan Gubernur  Sulawesi  Tengah

Wapres JK Menerima Rektor IAIN Palu dan Gubernur Sulawesi Tengah

DITULIS USER

Rusmin Nuryadin
ngopiNEWS 31 Jul 2017 WIB

31/7 2017

Jakarta-wapresri.go.id. Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla menerima Zainal Abidin, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) dan Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola di Kantor Wakil Presiden Jl Medan Merdeka Utara Jakarta Pusat, Senin 31/7.

Kedatangan Zainal beserta Gubernur ini, selain bersilaturahmi juga memohon masukan kepada Wapres terkait pengembangan Kampus II IAIN Palu saat ini dan masa depan. 

IAIN Palu disebut juga dengan IAIN Datokarama Palu yang hingga saat ini sudah mencapai 3.000 orang lebih mahasiswa. IAIN Datokarama Palu didirikan berdasarkan Surat Keputusan Presiden Nomor 11 Tanggal 21 Maret 1997. Datokarama adalah tokoh pertama pembawa agama Islam di Palu Sulawesi Tengah.

 

Turut hadir bersama  Zainal diantaranya Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola, Dirjen Pendidikan Islam Kemenag Kamaruddin Amin, Bupati Kabupaten Sigi Muhammad Irwan, Ketua DPRD Kabupaten Sigi Muhammad Rizal Inje Nai, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama IAIN Palu Muhtadin dan Mustafa sertaKetua Senat IAIN Palu  Sofyan Bachmid.

Penulis : Rusmin Nuryadin

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.