Ucapan Terimakasih Bapak Asrori..

Ucapan Terimakasih Bapak Asrori..

DITULIS USER

Wahyudha Yudha Widharta
Ngopi BEBAS 10 Aug 2018 WIB
Salatiga -- Jumat (10/08/18) Di Desa Bonomerto Kecamatan kecamatan Suruh, kabupaten Semarang, ternyata tidak bisa di tinggalkan oleh anggota satgas TMMD Reguler ke 102, Begitu saja,seperti  di lakukan Erwan yang mendatangi bapak Asrori di rumahnya yang baru selesai di bangun  atas program fisik RTLH. Anggota Kodim 0714/Salatiga dalam  menjalin rasa kekeluargaan dengan warga, adalah salah satu cara yang dilakukan oleh Satgas TMMD Kodim. 
 
Adalah Asrori (60) warga Dusun Jaten Rt 2 Rw 4 dengan Erwan anggota Satgas TMMD dari Kodim 0714/Salatiga. Dikatakanya bahwa program TMMD di desa Bonomerto telah selesai semoga apa yg telah kami kerjakan bisa dimanfaatkan dan jika ada salah kami mohon di maafkan,ungkap Erwan(37)
 
Asrori(60)  kami sekeluarga mengucapkN banya terimakasih  dan kami juga mohon di maafkan dan di maklumi dengan keadaan yang ada,terimakasih atas bantuanya Asrori
 
Kegiatan yang dilakukan anggota satgas TMMD adalah guna menjalin kedekatan dengan warga setempat, sesuai dengan tujuan TMMD dalam mebangun seluruh warga masyarakatnya melalui seluruh aspek, jadi bukan hanya program fisik saja yang dibangun saja.
 
Program TMMD Kodim Salatiga juga menciptakan suasana kedekatan penuh keakraban antara kedua belah pihak, yang salah satunya lewat silaturahmi berkunjung ke rumah warga 
Harapan yang ditunjukkan merupakan hal yang harus terjalin serta dipupuk agar terjadi komunikasi yang selalu terjalin dalam upaya pemersatu dan merupakan kedekatan antara TNI dan rakyat.

Penulis : Wahyudha Yudha Widharta

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.