Tmmd Di Desa Bonomerto Menyisakan Sejuta Kenangan

Tmmd Di Desa Bonomerto Menyisakan Sejuta Kenangan

DITULIS USER

Wahyudha Yudha Widharta
Ngopi BEBAS 10 Aug 2018 WIB
SALATIGA - Selepas penutupan kegiatan TMMD ke 102 tahun anggaran 2018 beberapa waktu lalu, menyisakan sekelumit cerita pada masyarakat Dusun Gedong, Desa Bonomerto Kecamatan Suruh.
 
Warga masyarakat di lokasi TMMD dilaksanakan ternyata menyimpan cerita dan kenangan tersendiri, khususnya bagi mereka yang rumahnya dihuni para prajurit Satgas TMMD.
 
Warga Bonomerto, Sukisno menuturkan, Para Prajurit TNI yang mengikuti TMMD ini ada 5 Orang tinggal dirumah saya sejak mereka datang dan penutupan TMMD kemarin. Keseharian mereka dari pagi hingga sore hari adalah mengerjakan apa yang telah diprogramkan dalam TMMD tersebut
 
"Saat malam tiba setelah makan malam bersama, para prajurit tersebut juga mengajari anak kami membaca dan menulis, serta mengaji Al Quran. Ternyata para prajurit itu ramah dan juga memiliki sopan santun yang baik selama tinggal bersama kami," ujar Sukisno.
 
Bapak 40 tahun itu merasa senang juga bangga dengan hadirnya para prajurit Satgas TMMD selama bekerja di Desa Bonomerto. "Dengan selesainya TMMD, kami merasa senang juga sedih karena harus berpisah dengan para prajurit yang sudah seperti keluarga kami sendiri," imbuhnya.
 
Semoga harap Sukisno, apa yang telah dibangun di Desa kami dapat menjadikan kemudahan dalam beraktivitas, dan akan menjadi sebuah cerita indah esok hari bagi anak-anak kelak.

Penulis : Wahyudha Yudha Widharta

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.