Kodim 0714/salatiga Dan Polres Semarang Kirim Bantuan Ke Lombok

Kodim 0714/salatiga Dan Polres Semarang Kirim Bantuan Ke Lombok

DITULIS USER

Wahyudha Yudha Widharta
Ngopi BEBAS 10 Aug 2018 WIB

Bertempat di halaman Mapolres Semarang Kecamatan Ungaran Barat ,terlihat dua Mobil Truk dari Kodim 0714/Salatiga dan Polres Semarang yang mengangkut bantuan berupa pakaian layak pakai dan logistic, dengan di hadiri oleh Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho S.I.K, M.H, Pabung Kodim 0714/Salatiga Mayor Inf Kadarusman, Wakapolres Semarang Kompol Cahyo Widiatmoko, Kabagsumda Polres Semarang Kompol Karsoyo,Pasiter Kodim 0714/Salatiga Kapten Inf Romdhani serta jajaran Polres Semarang dan Anggota Kodim 0714/Salatiga.

 

Dalam kegiatan tersebut  yang bertujuan untuk mengirim bantuan kepada Korban Gempa di Lombok yang terjadi beberapa waktu lalu menggunakan 2 (dua) unit  truck dari Polres Semarang dan Kodim 0714 Salatiga berupa makanan siap saji, pakaian layak pakai, dan kebutuhan bagi anak-anak (pampers dan susu) dengan harapan dapat membantu kesulitan yang dialami saudara / saudari kita pasca kejadian Gempa tersebut.

 

Kapolres menuturkan “Bahwa kami bekerja sama dengan TNI khususnya jajaran Kodim 0714/Salatiga untuk menggalang bantuan untuk meringankan beban saudara saudara kita yang terkena Musibah, semoga dengan bantuan ini setidaknya dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya” disampaikannya ketika diwawancarai oleh rekan rekan media

Penulis : Wahyudha Yudha Widharta

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.