Kedekatan Tni Dan Murid-murid Sd

Kedekatan Tni Dan Murid-murid Sd

DITULIS USER

Wahyudha Yudha Widharta
Ngopi BEBAS 10 Aug 2018 WIB
SALATIGA – Ketika para Satgas TMMD Reguler ke-102 Kodim 0714/Salatiga, mulai sibuk dengan kegiatan masing-masing. Salah satu personil yang tergabung dalam Satgas TMMD reguler berada di tengah-tengah para siswa-siswi SDN 2 Bonomerto yang sedang melakukan kegiatan Olah Raga di halaman SDN 2 Bonomerto. Jum'at (10/08/18).
 
Salah satu siswa Aisyah (10) denga  lugunya bertanya kepada Serda Slamet Riyadi. "Apa sih pak tugas TNI itu kok saya sering melihat pak Tentara jalan-jalan di Desa." Kemudian Serda Slamet Riyadi sambil senyum menjawab pertanyaan tersebut. "Begini lo dek Aisyah Bapak-bapak Tentara  selain bertugas perang dan menjaga keamanan Negara Indonesia. Bapak-bapak Tentara sekarang di di terjunkan langsung ke Desa-desa untuk membantu kesulitan warga masyarakat, contohnya. Menjaga keamanan di Desa, dan membantu petani." Penjelasan Serda Slamet.
 
"Dengan rasa senang dan bangga, Akhirnya Dimas mengerti akan tugas TNI, terima kasih pak Tentara. Sekarang saya tau kalau tugas bapak-bapak Tentara sangatlah mulia semoga kedepannya bapak Tentara di beri kesuksesan dan selalu di cintai oleh Rakyat." Ucap Aisyah (11).

Penulis : Wahyudha Yudha Widharta

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.