Camelia Habiba Ajak Masyarakat Aktualisasikan Falsafah Pancasila

01 Oct 2018 01:36   Politik
Camelia Habiba Ajak Masyarakat Aktualisasikan Falsafah Pancasila
Bersama Ketua DPC PKB Surabaya, Musyafak Rouf, Camelia Habiba Tabur Bunga di Makam Pahlawan, Jl. Kusuma Bangsa, Surabaya. Minggu (30/09/2018)
Surabaya - Dalam rangka memperingati hari kesaktian pancasila yang jatuh pada 1 oktober, puluhan Banser dan sejumlah barisan santri menggelar apel kesetian pancasila dan tabur bunga di makam para pahlawan, di jl. Kusuma Bangsa Surabaya, minggu (30/09/2018/) malam.
Apel kesetian pancasila yang di ikuti oleh jajaran calon legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, sebagai wujud komitmen dalam mengamalkan falsafah pancasila sebagai ideologi bangsa di Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Salah satu calon lagislatif nomor urut 2 DPRD kota Surabaya, Camelia Habiba mengatakan, hari lahirnya kesaktian pancasilla merupakan sebuah momentum kembalinya persatuan dan kesatuan Republik Indonesia.
Menurut DPRD kota Surabaya ini, pancasilla adalah satu-satunya ideologi yang mampu menampung segala keberagaman yang ada di indonesia,
“iya, hanya pancasilla ini yang dapat mempersatukan perbedaan yang ada”, ungkap caleg dari fraksi PKB
Lebih lanjut politisi dari partai PKB ini, menekankan kepada masyarakat agar dapat mengaktualisasikan falsafah pancasilla dalam kehidupan berbangsa dan bernegara agar dapat terwujud persatuan dan kesatuan di Negara Kesatua Republik Indonesia (NKRI)
“tanpa pacasilla kita akan mengalami keratakan dalam menjaga persatuan indonesia”, tutup Habiba