ALIANSI BEM SURABAYA TEPIS SIKAP INTOLERANSI

27 May 2018 20:57   Pendidikan
ALIANSI BEM SURABAYA TEPIS SIKAP INTOLERANSI
ABS foto bersama anak yatim

Surabaya, Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa adakan bakti sosial untuk Seribu anak yatim, (25/05/2018)

Bakti sosial tersebut diselenggarakan di Universitas Wijaya Putera, Kelurahan Babat Jerawat Kecamatan Pakal Surabaya, dalam keadaan khidmat.

Acara yang dikemas dengan buka bersama tersebut bertujuan untuk saling mempererat persaudaraan antar sesama antara mahasasiswa Surabaya yang tergabung dalam Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Surabaya  dengan anak yatim, sebagai bentuk tridharma perguruan tinggi. 

Zaidul Haqiqi mengatakan, bahwa acara tersebut sebagai stimulasi bagi BEM Surabaya dalam melaksanakan tanggung jawab sosial

"Harapan saya ABS tetap konsisten dalam berbagai kegiatan yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat, karena mahasiswa adalah bagian terpenting dalam kehidupan masyarakat," katanya

Disisi lain ketua pelaksana, Bilal Al Ghozali mengungkapkan bahwasanya acara tersebut untuk menetralisir suasana, pasca terjadinya aksi teror, "ABS  adalah wadah bagi ketua BEM Surabaya untuk eksprsi pengembangan sikap toleransi antar umat agar tidak terjadi kesenjangan khusus bagi warga Surabaya, yang mana beberapa minggu lalu telah terjadi aksi terorisme bom bunuh diri". Ungkapnya.(jis)