Zaskia Gotik. (Foto: Instagram)

Zaskia Gotik Ditinggal Mantan Pacar Nikah

Gosip Artis 27 December 2019 09:23 WIB

Mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo sempat menikahi Angel Lelga meski hanya hitungan 8 bulan. Kini, Angel Lelga tengah menggugat cerai karena Vicky Prasetyo tak kunjung melakukan ikrar talak cerai.
Setelah ditinggal mantan tunangannya menikahi wanita lain, kini Zaskia Gotik kembali merasakan pahit. Mantan pacarnya yang lain, yakni Arief Fitriansah alias ryan, ternyata sudah menikah.

Hal itu terungkap dari postingan Ryan di akun Instagramnya. Lewat fitur Instagram Story, dia mengunggah foto pernikahannya dengan selebgram bernama Rika. Dia memiliki jumlah followers di Instagram sebanyak 12,9 ribuan.

Sebelumnya, sosok Ryan sempat wara-wiri di televisi lantaran ia menjalin hubungan khusus dengan Zaskia Gotik. Namun hubungan keduanya justru kandas, padahal sempat dikabarkan akan ke jenjang pernikahan.

Sejak putus dengan Zaskia Gotik, Ryan memang jarang muncul di layar kaca. Hingga muncul kabar dia sudah menikah.

Di akun Instagram Ryan dan Rika sempat mengunggah foto tunangan dan Bridal Shower yang dihadiri teman-teman terdekatnya.

Mengetahui kabar Ryan sudah menikah dengan Rika, sejumlah netizen pun memberi ucapan untuk keduanya.

Sementara itu, di tengah kabar kebahagiaan mantan pacarnya tersebut, Zaskia Gotik mengunggah Instagram Story tentang perasaannya. Wanita berusia 29 tahun itu tampak sedang galau urusan asmara.

"Udah kepengen ada yang selalu temani hidup aku ya Allah. Aku butuh seseorang yang selalu ada di kala aku membutuhkan," tulis Zaskia Gotik.

Pelantun Satu Jam Saja itu bertanya kepada Tuhan kapan kira-kira ia bertemu jodoh. "Aku lelah ya Allah dengan semua ini harus sampai kapan? Aku ingin bahagia, aku masih pantas bahagia kan ya Allah?" lanjutnya lagi.

Meski demikian, pemilik nama asli Surkiani ini tak putus doa agar jodohnya lekas datang. Bahkan, Zaskia Gotik menargetkan tahun depan ia sudah menikah.

"Mudah-mudahan tahun depan seseorang itu bisa hadir dalam hidup aku dan menjadi imam yang baik buat aku dan keluarga aku, amin. Maafin ya neng jadi curhat," tutup wanita kelahiran 27 April 1990 ini.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

03 Apr 2020 02:53 WIB

Jangan Tolak Jenazah dan Pasien Positif Covid-19, Pesan Haedar

Khazanah

Sikap PP Muhammadiyah untuk korban Pandemi Corona

03 Apr 2020 01:25 WIB

Geger Corona, Angka Kecelakaan di Jatim Turun 5.000 Kasus

Jawa Timur

Angka kecelakaan turun 71 persen.

03 Apr 2020 00:37 WIB

Indonesia Tolak Transit dan Kunjungan WNA Per 2 April

Nasional

Indonesia tolak transit dan kunjungan WNA.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.