Hanung (kanan) bersama anak kelimanya, Bhaj Kama Bramantyo, yang lahir di RS JIH, Sleman, Yogyakarta, kemarin. (Foto: Antara)
Hanung (kanan) bersama anak kelimanya, Bhaj Kama Bramantyo, yang lahir di RS JIH, Sleman, Yogyakarta, kemarin. (Foto: Antara)

Zaskia Lahirkan Anak Kelima

Ngopibareng.id Hiburan 03 July 2020 12:48 WIB

Pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo hari ini menyambut anggota keluarganya yang baru, Zaskia melahirkan anak kelimanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Melalui laman Instagramnya, Hanung mengunggah momen kebahagiaan tersebut. Bayi yang diberi nama Bhaj Kama Bramantyo ini lahir pada 3 Juli 2020 pada pukul 06.11 WIB di RS JIH, Sleman, Yogyakarta.

"Alhamdullilah, telah lahir dengan selamat adik dari @barmastyabhumi @kana.sybilla @kalamadali @bhaikaba @bhrekata," ujar Hanung.

Sutradara "Bumi Manusia" itu juga mengungkap arti nama dari Bhaj Kama Bramantyo. Menurutnya, nama tersebut memiliki arti sebagai pengikut Tuhan penuh cinta dari keluarga Bramantyo.

"Terima kasih atas doanya ya teman-teman semua," ujar Hanung.

Kehadiran Bhaj Kama menambah kehangatan di keluarga besar Hanung dan Zaskia. Dari pernikahan sebelumnya Hanung memiliki seorang putra bernama Bramastya Bhumi. Sedangkan dengan Zaskia, Hanung kini memiliki lima orang anak yakni Kana Sybilla, Kala Madali, Bhai Kaba, Bhre Kata dan Bhaj Kama.

Zaskia Adya Mecca adalah pemeran sinetron dan bintang film, lahir 8 September 1987, kini berusia 33 tahun. Dia menikah dengan Hanung tahun 2009. (ant/ams)

Penulis : M. Anis

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

22 Jan 2021 13:15 WIB

KNKT Sebut Dugaan Penyebab Jatuhnya Sriwijaya Air SJ-182

Nasional

Sistem throttle otomatisnya diduga bermasalah sebelum pesawat terbang.

22 Jan 2021 12:56 WIB

Pilih PSBB, Pakar Unair Sebut PPKM Tak Efektif

Surabaya

Pakar Sebut PPKM yang Diterapkan Saat Ini Tidak Efektif

22 Jan 2021 12:23 WIB

Viral, Bayi Empat Bulan Dicekoki Miras oleh Pemuda

Reportase

Polisi menangkap pemuda dan beberapa rekan yang berpesta miras.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...