Yuni Shara dan sang adik, Krisdayanti. (Foto: Instagram)

Yuni Shara Terseret Masalah Krisdayanti Vs Aurel Hermasyah

Gosip Artis 15 June 2020 23:50 WIB

Penyanyi spesialis lagu-lagu lawas, Yuni Shara akhirnya terseret ke dalam masalah pasangan Krisdayanti-Raul Lemos dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, anak Krisdayanti dengan Anang Hermansyah.

Awalnya, Yuni Shara tiba-tiba mengunggah video kebersamaan dengan mantan suaminya, Henry Siahaan, dan mantan istri Henry Siahaan, penyanyi Nur Afni Octavia.

Menurut keterangan yang dituliskan Yuni Shara di akun Instagram @yunishara36, video tersebut diambil saat merayakan Lebaran pada 26 Mei lalu. Nah, ada maksud apa Yuni Shara mengunggah video tersebut di tengah memanasnya hubungan sang adik, Krisdayanti dengan kedua anak kandungnya?

Berikut ini rangkuman fakta repotnya Yuni Shara menulis lalu mengedit dan memposting ulang ceritanya dengan sang mantan suami:

1. Tak Menempatkan Diri sebagai IBU

Sebelum dihapus, Yuni Shara sempat menuliskan bahwa dia tak pernah menempatkan diri sebagai ibu dari anak-anak sambungnya.

"Saya pernah menjadi istri yang juga kebetulan menjadi ibu sambung dari @chacha265 @chia.shn, dan saya tidak pernah menempatkan diri sebagai IBU dari anak sambung saya. Karena mereka punya ibu kandung @afni2710 yang melahirkan mereka. Saya adalah perempuan yang ada di samping papanya dan kami layaknya sebagai seorang teman yang lengkap," isi tulisan yang telah dihapus.

Yuni Shara sibuk mengedit atau merubah tulisannya di Instagram Foto IG yunishara36Yuni Shara sibuk mengedit atau merubah tulisannya di Instagram. (Foto: IG @yunishara36)

2. Silaturahmi

Hubungan Yuni Shara dengan mantan suami, Henry Siahaan masih berjalan dengan baik meskipun tidak terikat pernikahan lagi. Bahkan, kata Yuni Shara, anak-anaknya sering lupa menyadari bahwa orangtuanya telah berpisah.

"Sampai anak-anak lupa kalau papa dan bundanya sudah bercerai he-he-he... Dan mereka tidak pernah tahu apa penyebab perceraian kami yang sebenarnya, apalagi pihak lain," katanya.

Yuni Shara juga menuturkan video kebersamaan itu direkam saat momen lebaran, 26 Mei lalu.

3. Bersyukur Anak-anak Menghormati Orangtua

Yuni Shara mengaku bersyukur karena anak-anaknya bisa menghargai orangtuanya. "Alhamdulillah anak-anak bisa menghargai kami seperti kami juga menghargai anak-anak, dan kami selalu bersilaturahmi dengan baik," ujar dia.

Di sisi lain, Aurel Hermansyan dan Azriel Hermansyah pernah disinggung Raul Lemos di kanal YouTube Deddy Corbuzier karena tidak menghormati ibu kandungnya.

Ashanty merawat anak sambungnya Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah selama 8 tahun Foto InstagramAshanty merawat anak sambungnya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah selama 8 tahun. (Foto: Instagram)

4. Repotnya Yuni Shara Mengganti, Edit dan Ubah Isi Tulisannya

Jika ditujukan untuk keluarga sendiri, Yuni Shara tak perlu repot untuk mengganti, mengedit atau mengubah isi caption unggahan tersebut.

Netizen semakin menduga keterangan foto Yuni Shara diarahkan terhadap masalah antara keluarga Krisdayanti dengan keluarga Anang Hermansyah. "Tapi kenapa banyak yang dihapus dan diganti caption nya mba, kalau emang buat keluarganya," tanya seorang warganet dengan akun @idadecember. Yuni pun menjawab pertanyaan tersebut dan mengaku hanya menambahkannya. "Karena orang berpersepsi lain jadi lebih baik saya halus sebagian. Tidak diganti, tapi ditambah sedikit. Saya hanya ingin berbagi channel saya tanpa menyinggung siapapun," ujar Yuni Shara.

5. Diduga Sindir Ashanty

Postingan Yuni Shara sebelum diedit menyulut kehebohan netizen bahkan mencibir. Mereka mengaku hilang respek pada Yuni Shara karena dinilai menyindir Ashanty sebagai ibu sambung Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Seperti diketahui, Ashanty telah merawat kedua anak kandung Anang Hermansyah saat Aurel berusia 12 tahun, dan Azriel masih 10 tahun. Selama 8 tahun, Ashanty merawat kedua anak sambungnya bersama buah hatinya, Arsy dan Arsya. Saking kompaknya, keluarga yang memiliki nama depan huruf depan A ini dijuluki Asix (A6).

"Kalo percerian karena selingkuh ya beda lagi mbak Yuni apalagi KD di depan mata anak2 mainnya," tulis akun @neku***.

"Ya iyalah beda org ni mah selingkuh ketauan anak," sambung akun @annisa***. "Kok jd kompor sih? Ilang respek deh," tambah akun @yoan***.

"Beda cerita marimaaar elah bikin kesel nih si tante," komentar akun @yulia***.

"Bukanya jadi penengah, malah kaya memojokan salah satu, berpihak ke salah satu," tambah akun @adrian***.

"Trus dia nyindir Ashanty gitu? hadeuhhh," seru akun @hila***.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

16 Aug 2020 00:38 WIB

Transformasi Desainer Oscar Lawalata Jadi Wanita Punya Pacar Bule

Gosip Artis

Desainer Oscar Lawalata ubar gender jadi wanita.

16 Aug 2020 00:20 WIB

Video Amien Rais Sebut Jokowi Otoriter

Politik

Video terbaru Amien Rais menyebut rezim Presiden Jokowi otoriter.

15 Aug 2020 23:59 WIB

Jadwal Belajar dari Rumah TVRI 16 Agustus 2020

Pendidikan

Tayangan edukasi disajikan pada program Belajar dari Rumah.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...