Yuki PAS Band Patah Tulang Usai Mobilnya Bertabrakan dengan Truk

21 Jan 2019 06:42 Selebriti

Kecelakaan tragis menimpa Yuki, vokalis PAS Band. Kendaraan Toyota Avanza bernomor polisi D 1747 ADD yang ditumpanginya bertabrakan dengan truk engkel bernomor D 8974 TD di Jalan Lingkar Timur, Cianjur, Jawa Barat, Minggu 20 Januari 2019.

Saat sejumlah relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Cianjur ikut melakukan evakuasi, posisi Yuki terhimpit di dalam kendaraan. Kondisi kendaraan yang ditumpangi Yuki ringsek parah di bagian depan.

Kasatlantas Polres Cianjur AKP Adhimas Sriyono mengatakan akibat kecelakaan itu, Yuki menderita luka berat dan patah tulang di bagian kaki.

Selain Yuki, sopir mengalami luka berat dan dua penumpang lainnya luka ringan. "Tabrakan dengan truk engkel di Jalan Raya Lingkar Timur, posisi kendaraan yang ditumpangi Yuki sedang mengarah ke Sukabumi," kata Adhimas.

Kabar Yuki kecelakaan juga dibagikan rekannya, Sandy drummer PAS Band, melalui laman Instagramnya. Ia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan sebuah truk dan mobil berwarna hitam.

"Mohon doanya, Yukie PAS mengalami kecelakaan di Cianjur dalam perjalanan menuju Sukabumi untuk dakwah. Berita terakhir beliau patah kakinya. Sudah ditangani dokter," tulis Sandy di akun Instagram @sandypasband_.

Doa pun disampaikan para netizen di kolom komentar unggahan tersebut. "Semoga om Yuki diberi kemampuan, kekuatan, dan kesembuhan. Aamiiin," ucap @yafet_traxex.
"Semoga kang Yuki segera pulih. Aamiiin," sahut netizen lainnya @iwankamalo. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini