Young Lex Babak Belur, Ngakunya Dihajar Fans Lisa Blackpink

10 Aug 2018 07:57 Gosip Artis

Lisa Blackpink menggelar meet and greet dengan penggemarnya di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis 9 Agustus kemarin. Acara yang digelar mulai pukul 3 sore itu, berjalan lancar.

Namun usai fan meeting, rapper Young Lex mengupdate Instagram dengan foto yang mengejutkan.

Instagram Young Lex younglex18
Instagram Young Lex @young_lex18.

Young Lex mengunggah foto tengah babak belur. Seluruh wajahnya dipenuhi dengan luka memar. "Tadi gue dateng ke MnG abis live di Cube, trus gue berantem sama K-Pop garis keras dan securitynya. Alhasil gini deh. Doain cepat sembuh ya. Pelakunya bales? Apa tangkep?" tulisnya sebagai keterangan foto di akun Instagram @young_lex18.

Netizen yang percaya dengan cerita Young Lex mendoakan kesembuhannya. Sementara sisanya tak percaya dan mengira itu hanya rekayasa make up saja.

"Harusnya ada video/ bukti dari saksi mata. Tapi sampai sekarang nggak ada tuh," sindir @xxpcyeolv.

Sebelumnya, Young Lex sempat membuat geram para penggemar K-Pop usai ucapannya yang dianggap tak senonoh.

Melalui video yang ia unggah di akun Youtube pribadinya, pemilik nama asli Samuel Alexander Pieter itu, menyebut bahwa foto Lisa Blackpink sebagai bahan sesuatu yang tak pantas.

Meski Young Lex menjelaskan ucapan tersebut bukan hal yang serius, namun Blink (sebutan fans Blackpink) yang menilai pria kelahiran 18 April 1992 ini sudah kelewat batas. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini