Masa Lalu Dibongkar, Yoon Seo Bin Minta Maaf ke Produce X 101

08 May 2019 22:04 Ngopitainment

Yoon Seo Bin harus merelakan mimpinya menjadi idol Kpop terkenal. Karena dirinya didepak dari agensinya JYP Entertainment, akhirnya terpaksa keluar dari acara Produce X 101.

Hal tersebut dikarenakan Yoon Seo Bin diterpa rumor negatif yang dibagikan oleh netizen dalam berbagai forum diskusi online. Pada 5 Mei 2019, netizen tersebut mengungkapkan kehidupan masa lalu Yoon Seo Bin yang merupakan seorang pelaku bullying, perokok dan peminum minuman keras saat masih sekolah. 

Dalam postingan tersebut terdapat foto kelulusan dan foto saat Yeon Soo Bin merokok dengan mengunakan seragam sekolah. 

Tak menunggu waktu lama, JYP Entertainment pun menyelidiki mengenai rumor tersebut dan pada hari ini Rabu, 8 Mei 2019. JYP Entertainment resmi memutuskan kontrak dengan Yoon Seo Bin setelah rumor tersebut terbukti kebenarannya. 

Bagai kata pepatah, habis jatuh tertimpa tangga, tak hanya kontrak dengan JYP Entertainment yang harus berakhir namun mimpi Yoon Seo Bin untuk debut dalam projek boygrup Produce X 101 juga hangus. 

Melansir Soompi, Yoon Seo Bin mengungkapkan permintaan maaf kepada JYP Entertainment dan ProduceX101 yang terkena masalah karena skandal masa lalunya. 

Yoon Seo Bin mengomentari foto yang tersebar saat dirinya merokok dan minum minuman keras, "Itu memang benar saya melakukannya saat sekolah menengah dan saya juga banyak melakukan instrospeksi diri mengenai hal tersebut. Saya meminta maaf kepada JYP Entertainment dan tim produksi Produce X 101 karena masalah ini." 

Yoon Seo Bin juga membantah bahwa dirinya menganti namanya untuk menutupi skandal masa lalunya, "Aku tidak menganti nama untuk membersihkan masa laluku. Aku menganti nama karena namaku sulit untuk diucapkan dan menurut peramal yang didatangi oleh orang tuaku, namaku memiliki arti yang kurang baik."

"Saya menjadi trainee dari beberapa agensi saat kelas 2 SMA dan keluar sekolah karena melelahkan untuk melakukan perjalanan dari Gwangju ke Seoul," tambah Yoon Seo Bin menjawab rumor dirinya pindah sekolah untuk menutupi skandalnya.

Yoon Seo Bin juga meminta maaf atas kegaduhan yang disebabkannya meskipun tidak ada yang memintanya untuk minta maaf. 

"Aku akan kembali ke kampung halamanku, aku tidak akan bisa mengunakan internet ataupun bertemu dengan orang lain. Tidak ada yang bisa aku lakukan karena apapun yang akan aku lakukan akan tetap dinilai buruk oleh orang lain," tutup Yoon Seo Bin. 

Tak mau kecolongan lagi, Mnet sebagai penyelengara Produce X 101 meminta agensi untuk menelusuri masa lalu para peserta Produce X 101. (leni)

Penulis : Fauziyah Darajatun Nisa'
Editor : Riadi


Bagikan artikel ini